CARA membuat config http injector 2 & GAMPANG



Dlama postingan saya yang sebelumnya sudah menjelaskan yang namanya membuat config hi, tapi kali ini saya bakalan posting cara membuat config hi dengan cara yang berbeda, dalam cara ini membuat config akan lebih mudah dan gampang, kalian dapat melihat caranya dari gambar dan penjelasan di bawah.

1.Masuk ke www.fastssh.com untuk membuat AKUN SSH kalian terlebih dahulu
Di gambar ada 3 pilihan yaitu ASIA,EROPA,AMERICA, dari 3 pilihan saya sering menggunakan ASISA, jika kalain juga ingin menggunakan ASIA kalain KLIK ASIA.
Setelah kalain KLIK maka tampilan akan sepert ini,
Setelah kalain KLIK maka akan seperti ini, di sini kalian dapat memilih akun ssh yang terdapat di ASIA yaitu Singapure, Hongkong, Japan, dan Indonesia, kalain dapat memilih dari banyak pilihan di atas, kalau saya sering menggunakan akun Singapure.
Setelah kalain menetapkan pilihan dengan sholat istiharah lalu klik ssh yang kalain inginkan, stelah kalian klik maka tampilannya bakalan seperti ini.
Di tampilan ini  banayak sekali pilihan, kalian dapat memilih SSH yang paling atas, jika kalian ingin yang paling bawah kalian harus begadang dulu buat akun 25 orang perhari, kata orang sih jika makai yang 25 akun perhari akan lebih mudah conectnya tapi menurut saya sama aja, lalu klik ssh yang kalian inginkan.
Setelah kalain klik tampilan akan berubah kembali seperti gambar di bawah.
Setelah tampilan seperti di samping, kalian masukkan nama kalian pada kolom samping kanan, masukkan saja nama yang kalain inginkan, terserah nama asli nama presiden nama ibu bapak, atau nama pacar, setelah kalian masukkan nama klik kotak biru di bawahnya.


Setelah kalian klik kotak biru maka akan menjadi tampilan di bawah, buat kalain yang menggunakan smartphone dengan layar kecil, tarik saja timpilannya kebawah buat mengklik kotak yang ada di bawah.


Maka Nama kalian yang masukkan sudah ada, di kotak 2 masukkan pasword yang kalian inginkan, dan kotak 3 isi pertanyaan matematika SD yang di terapkan, setelah semua sudah terisi klik create account dan tunggu beberapa detik.



Tadaaaaa... akun SSH kalian pun sudah siap, kalau di cara pertama kita harus combine dulu antara bug sama IP ssh di DNS ,tapi di cara ini kita sudah tidak perlu lagi cara itu, copy saja akun SSH kalain ke memo atau catatan yang ada di samrtphone kalain, agar tidak lupa sama Akun ssh kalian, saya tau ko kalau kalain pelupa.

2.Buka aplikasi Http injector kalian, untuk kalian yang belum mempunyai aplikasinya dapat mendownloadnya di sini http://www.tusfiles.net/03reutalbjv9,
Setelah kalian buaka aplikasi Http injector kalian , lihatlah cara di gamabr yang ada di bawah


Setelah kalain buka bersihkan dulu http injector kalain, lalu klik pada pojok kiri yang ada garis 3 itu.


Setelah kalian klik garis 3 maka akan seperti gambar di samping, lalu klik penghasil payload.





Setelah kalian klik masukkan URL yaitu masukkan bug yang kalian tau,di postingan ini saya akan beritahu bug Indosat yaitu Asik.indosat.com, pada metode permintaan dengan GET, dan pada metode injeksi menggunakan Back inject, tanpa memberikan centang apapun pada kolom-kolom yang ada, lalu klik membuat payload yang ada di bawah.
Lalu isi IP:port nya , kalau buat Indosat 10.10.10.10:8080, setelah itu klik gambar gear yang ada di pojok kanan atas.





Lalu klik secure shell SSH.









Pada bagian ini masukkan data akun ssh yang sudah kalian copy ke momo atau catatan, untuk mempermudah mengisi pada bagian ini dan bisa di gunakan untuk kepentingan lain.



Pada host SSH masukkan host ip yang ada di akun ssh yang sudah kalain copy td di memo, setelah itu klik ok,





Lalu berlanjut ke port ssh dengan 443,lalu pengguna yang ada di akun ssh yang kalian buat, dan pasword di kolom berikutnya, setelah selesai maka selesai juga config yang kalian buat, lalu mencobanya, usahakan sim card kalian tidak memiliki pulsa dan kouta, karna jika ada pulsanya bakan kesedot tuh pulsa.

Cara ini menurut saya lebih mudah dan lebih gampang, kita bisa dengan mudah mengganti bug yang sudah mengalami limit dengan mengklik garis 3 di pojok kiri dan mengganti bug yang sudah mengalami limit, tanpa harus melakukan conbin di DNS fastssh.com, mungkin ini saja yang dapat saya berikan, buat kalian yang sudah berkerja dan memiliki uang agar baiknya tidak melakukan hal hal seperti ini, terimakasih.
Previous
Next Post »