APLIKASI buat Internet geratis terbaik

Buat yang sudah lama mengunakan ANDROID mungkin sudah tau yang namanya Aplikasi buat Internetan gratis dan sebagainya, boleh di bilang GERATISAN/GERETONGAN, saat ini banyak sekali jenis-jenis buat gratisan, jujur saya pernah melakukan hal ini setelah saya tidak punya uang buat membeli kouta tapi ingin berselancar terus di internet

1.HTTP INJECKTOR

Aplikasi dengan gambar suntik ini menurut saya aplikasi terbaik buat melakukan gratisan Internet, dengan membuat config kita sudah bisa mendapapatkan 30-70 mb per confignya, bahkan jika para operator mengalami masalah keamanan kita bisa menggunakan aplikasi ini untuk melakukan data unlimited, menggunakan aplikasi ini usahakan sim card yang kalian miliki 0 kuota 0 pulsa, alias opok,

dengan aplikasi ini saya pernah mengalami di mana hidup di internet saya tanpa batas saat operator indosat mengalami kelemahan, dengan kurun waktu lebih satu bulan,  pemakaian internet saya lebih 2 GB perhari, waktu kasus IP saktii.

2.OPENVPN

 

Aplikasi ini sedikit berbeda cara penggunaannya tapi cara membuat confignya agak sama di tahap awal, tetap di SSH, menurut saya aplikasi ini kurang bagus buat kalian yang daerah sinyalnya kurang bagus, aplikasi ini mudah sekali DC (disconec), tapi sebagian banyak yang suka dengan apliksi ini.

3.PSIPHON


Aplikasi ini tidak kalah hebat dari aplikasi di atas, aplikasi ini sering  di gunakan oleh pengguna sim card TELKOMSEL, buat meng unlimited kan kouta mereka.

urut saya dari banyak jenis aplikasi buat geratisan hanya 3 itu yang menurut saya terbaik dalam urusan pembobolan, jika kalian tertarik klik saja aplikasinya dengan mengklik nama aplikasinya di atas, dan buat mempelajarinya kalian bisa cari di google atau cari tau di facebook, cari aja KOMUNITAS INTERNET GRATIS INDONESIA di situ banyak sekali yang berbagi confik dari bermacam macam nama card sim.

Previous
Next Post »