cara root samsung galaxy young 2 SM-G130H,TANPA PC [100%BERHASIL]

cara root samsung galaxy young 2 SM-G130H,TANPA PC [100%BERHASIL]
Pada kesepatan kali ini saya akan membahas tutorial cara root samsung galaxy young 2 SM-G130H, Tutorial ini sudah saya coba di handphone milik teman saya dan berhasil 100% work tanpa ada kendala apapun, karena saya menggunakan aplikasi root berbahasa Alien alias bahasa Entah China atau Jepang saya ngak tau, yang pasti Namanya kalo ngak salah 360××Root.apk

Kekuranagan aplikasi ini hanyalah bahasa dewa yang tidak semua orang bisa mengerti, tapi tenang saja karena proses root hanya memerlukan satu kali klik saja gan. Jadi sangat mudah bagi orang Newbie seperti saya ini

Dari pada banyak basa basi mending kita langsung ke TKP
Ok sebelumnya aktifkan dulu Pilihan Pengembang caranya Masuk Setting ==> Tentang Perangkat ==> klik Bulid Number 7x ==> kemudian Back ==> aktifkan pilihan Pengembang ==> Aktifkan USB debuging 


BACA JUGA:http://www.infobercacicu.tk/2016/07/cara-root-samsung-galaxy-v-plus-100.html

1.Download aplikasi Perm Root.apk melalui tombol dibawah .



2.Nyalakan Internet dan buka aplikasi tersebut

3.klik tombol bundar yang bertuliskan "ROOT" tunggu proses rooting Hingga selesai...
 


4. Jika root sudah selesai, Restat hp kalian dan selesai.

Biar kita tau handphone kita sudah teroot apa belum silahkan download aplikasi Root Cheker atau CPU Z di Playstore.

NB: Karena appnya bahasa dewa jika ada aplikasi meminta perijinan root seperti Root Expoler,Lucky Pacther dll Pencet tombol yang berwarna putih untuk mengijinkannya.<
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Rifki Mulya
admin
28 December 2016 at 23:02 ×

kalau root pakai app cina berpengaruh terhadap hp selain sudah di root?

Reply
avatar
27 January 2017 at 16:39 ×

untuk pengaruh atau efekx kayax ga ada,,, tp terkang root pke aplikasi sering nemu jalan buntu.

Reply
avatar