Aplikasi Untuk Membuat FOTO Header, XHEADER TERBARU

Aplikasi Untuk Membuat FOTO Header, XHEADER TERBARU - Di malam kali ini saya akan membahas tentang foto header atau foto judul blog, sebenarnya header di blog sudah ada dengan tulisan yang menurut saya sangat standart, di mana judul blog kita bisa di ubah dengan menggunkakan foto, tapi masalahnya kadang kita sulit memasang foto yang tidak sesuai dengan ukuran header di blog kita, dengan adanya masalah itu mendorong saya untuk berbagi untuk kalian yang kesulitan dalam mendesain foto header.
Di kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah aplikasi untuk mendesain atau membuat foto header, jika kalian berminat kalian dapat mendownloadnya di bawah.

DOWNLOAD: XHEADER

Dengan aplikasi di bawah kalian dapat dengan mudah mendesain foto header blog kalian ,dan penggunaannya menurut saya sayangat mudah, asal kalian mau sedikit pusing mengingat letak tab tab penting di aplikasi ini,

Mungkin hanya ini saja yang dapat saya bagikan buat kalian yang bru memulai blog, dan ingin memperindah blog kalian, Jika ada kekurangan dan kesalahan pada postingan saya kali ini , saya memohon maaf dan walsalam
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
You Must See
admin
23 July 2016 at 14:58 ×

wahh, bermanfaat sekali gan

Reply
avatar
5 August 2016 at 06:47 ×

betul gan , apa lagi buat yang lagi mau memulai dunia blog

Reply
avatar