OPPO F1 PLUS FC BARCELON AKAN HADIR DI INDONESIA

OPPO F1 PLUS FC BARCELON AKAN HADIR DI INDONESIA - OPPO F1 PLUS FC BARCELON- Edisi FC Barcelona ini dibuat khusus untuk penggemar FC Barcelona. Pengalaman dimulai dengan bagian belakang ponsel. Ada emas 18K berlapis logo Barcelona di belakang yang mengkilap dan berteriak keras bahwa itu adalah fanboy benar.


  • KELEBIHAN
Anda juga mendapatkan penutup silikon dengan ponsel yang memiliki tanda tangan dari FC Barcelona superstar Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez, Ivan Rakitic dan Andres Iniesta.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan tema FC Barcelona juga. Dan itu membuat user interface mengejutkan menyenangkan. Ini tema sepak bola dengan warna Barca dan ke atas itu ponsel ini dilengkapi dengan lagu klub sepakbola sebagai ringtone dan pesan peringatan. Dan akhirnya di galeri ada pre-loaded foto high-res dari Messi, Neymar, Suarez, Pique dan Arda Turan. Kami coudn't menemukan gunanya bagi mereka selain menggunakan mereka sebagai wallpaper untuk rumah dan layar kunci.
 Hasil gambar untuk oppo f1 barcelona
ni adalah smartphone unibody-metal-dirancang yang memiliki kompatibilitas dual-SIM dan memiliki slot kartu SIM hybrid. Ini adalah perangkat 4G LTE dengan layar AMOLED 5,5 inci dengan resolusi 1920x1080 piksel. Layar dilindungi oleh Gorilla Glass 4. Ini terang, hidup dan menawarkan sudut pandang yang besar seperti layar AMOLED lainnya.
 OPPO F1 PLUS FC BARCELON AKAN HADIR DI INDONESIA
2.0 GHz MediaTek MT6755 (Helio P10) kemasan di 8x Cortex-A53 core dan didukung oleh 4 GB RAM. Ini memberikan kinerja yang mulus menjadi hal multitasking atau game. Ada 64 GB penyimpanan internal yang dapat diperluas hingga 128 GB.

kamera depan. Ini adalah salah satu ponsel yang langka di mana kamera depan kemasan dalam kekuasaan megapixel lebih dari kamera belakang. FC Barcelona Edition Oppo F1 Plus, seperti versi biasa, olahraga 16 megapixel fixed-focus f / 2.0 Unit dan sangat cocok untuk pecinta selfie. Bahkan, itu lebih baik daripada apa yang pesaingnya ditawarkan. Hasil gambar yang baik dan mode kecantikan juga tidak berlebihan.    


  • KEKURANGAN
2850 mAh baterai memberikan baterai cadangan yang ldapat bertahan selama sehari dan flash VOOC, pengisian cepat oleh Oppo saat di lakukan pengujian. Tapi Anda masih akan terlihat berjuang dengan baterai pada ponsel ini di kaenakan ponsel ini cukup boros.

Juga aplikasi kamera di ponsel ini cukup mirip dengan apa yang Anda dapatkan pada sebuah kamera aplikasi iOS. Yang sedikit dari downer bagi kami karena itu adalah ponsel edisi khusus.

Oppo telah meluncurkan ponsel ini di pasar barat, tapi masih tidak tersedia di Indonesia. Perusahaan berencana untuk mendapatkan ponsel ini segera dan jika mereka harga di bawah Rs 30.000 ini bisa menjadi memperlakukan untuk setiap pecinta FC Barcelona. Hal ini jelas smartphone kolektor untuk setiap penggemar sepak bola. Tapi kemudian jika Anda tidak ke sepak bola maka edisi khusus ini mungkin tidak untuk Anda.  


    Spesifikasi

Dimensions/Weight
Tinggi 151.8 mm
Lebar 74.3 mm
Ketebalan 6.6 mm
Berat 145 g
Parameter
Warna Blue
Sistem Operasi ColorOS 3.0, based on Android 5.1
GPU Mali T860
RAM 4GB
Storage 64GB (Expandable up to 128GB)
Baterai Typical Capacity: 2850 mAh (Non-removable)
Prosesor MediaTek MT6755 Octa-core
Display
Ukuran 5.5 inci
Tipe AMOLED
Resolusi Full HD (1920 by 1080 pixels)
Colors 16 juta warna
Layar Sentuh Multi-touch, Capacitive Screen, Gorilla Glass 4
Support for Gloved and Wet Touch Input
Camera
Main Sensor 13-megapixel
Front Sensor 16-megapixel
Flash LED Flash and Soft Light
Aperture Rear: f/2.2
Sec: f/2.0
Fitur Lainnya 720p/ 1080p videos
Konektivitas
Frekuensi GSM: 850/900/1800/1900MHz
WCDMA: 850/900/1900/2100MHz
FDD-LTE: Band 1/3/5/7/8/
TD-LTE: Bands 38/40/41
Tipe SIM Card Dual Nano-SIM Cards
Or Nano-SIM Card and microSD Card
GPS Supported
Bluetooth 4.0
Wi-Fi 2.4/5GHz 802.11 a/b/g/n/ac
OTG Supported
NFC No
Sensors

Distance sensor


Light sensor


G-sensor

E-compass
In The Box

OPPO F1 Plus FCB Edition


In-ear type earphones


Kabel Micro USB

VOOC Flash Charger mini

SIM ejector tool

Buku Panduan

Case
Previous
Next Post »