SULITNYA MENEMBUS PENDAFTARAN GOOGLE ADSENSE, INI JERITAN FAKIR PEMULA

Selemat malam buat para blogger, malam ini saya mau berkeluh resah nih tentang sulitnya daftarin Blog ke Google Adsens, mungkin bukan hanya saya merasakan pedihnya dan hancurnya di TOLAK, mungkin kalian-kalian yang entah beratah sekarang berada di mana.

untuk para fakir Blogger pemula seperti saya ini google adsense itu seperti tembok tebal besar tinggi yang harus saya lewati, tapi sampai saat ini temok besar item lumutan itu belum bisa untuk saya lewati. huuuuuuufffff
mungkin udah ke 138x saya mencoba mendaftar, dan hasilnya selalu saja di tolak dan di tolak, dengan nada pesan seperti di bawah.

Kunjungi juga yah;Widget animasi lucu dan keren untuk BLOG

Apa dosa hamba ya Tuhan sehingga kau tak berikan diri untuk mendapatkan penghasila dari konten-konten blog ku, Apa aku penuh dosa. mungkin itu rintihan hati ku saat ini, ini yang senior-snior pasti lagi senyum, bahkan ada yang lagi ketawa liat pos saya ini, tidak apa-apa bebahagia lah, biar sakit ini saya yang rasakan.

Sebenarnya saya berharap sekali ada yang ingin membantu saya untuk bisa dan mempunyai akun Google Adsense, di mana saya dapat mersakan pundi pundi uang dari blog saya walaupun hanya bisa membeli sabun mandi untuk olah raga di WC.

Untuk para kalian para senior blog , bantulah saya dalam dosa-dosa ini, tolonglah saya yang tidak bisa lolos dari pesan penolakan Adsense.

Paahal pegunjung di Blog saya udah luayan pengunjung dalam perharinya,


Dengan rata-rata pengunjung perhari sebenarnya saya sudah bisakan daftarin blog saya ke GOOGLE ADSENSE tersayang, mungkin karna keterbatasan ilmu saya dalam ilmu Blog membuat saya menjadi bola sepak yang pasrah di tendang tendang, hikz...semoga dengan postingan curahan hati saya ini, ada seseorang yang tergerak hatinya mau meyumbangkan sedikt ilmunya untuk memperbaiki blog yang saya besarkan ini.
Amin . JIKA BERKENAN MEMBANTU SILAKAN KOMEN. TTD KADES TEMPAT KALIAN.
Previous
Next Post »