HitFilm Pro 2017 v5.0.5916 Full Version

HitFilm Pro 2017 v5.0.5916 Full Version
HitFilm Pro 2017 v5.0.5916 Full Version
Okeh bro dan sis semua, di kesempatan saya yang begitu sempit dan menjepit kali ini saya akan berbagi sebuah aplikasi editing yang sangat keren, di mana aplikasi ini sangat berguna buat kalian yang baru dan ingin belajar menjadi seorang Vlogger bro. HitFilm Pro 2017 v5.0.5916  adalah sebuah aplikasi Editing video yang menurut saya sangat mudah untuk kalian pahami.

HitFilm Pro 2017 v5.0.5916 Full Version
Seperti yang kalian lihat di Gambar atas, Kalian dapat melakukan Editing Gila-gilaan dan sangat memukau, jadi editing Video kalian Seperti Filem-Filem di Holiwud atau holiday gitu, heheheheh. Selain editing Video dengan aplikasi yang satu ini juga bisa melakukan Editing Audio Sekaligus, jadi kalian bisa dengan mudah melakukan editing Video dan Audio secara bersamaan.

Kalian juga bisa melakukan Editing 3D dan juga 2D di mana itu adalah andalan  dari aplikasi ini, Sebenarnya aplikasi ini adalah aplikasi berbayar, dan yang saya bagikan kali ini adalah aplikasi geratis tapi isi berbayar, yaahhh kalian tau lahh maksudnya apa.

Sebuah perpaduan unik dari editing video, efek visual dan compositing 3D untuk pembuat film dan seniman gerak profesional. Segala sesuatu yang Anda butuhkan dalam satu produk. Ingin membuat video epik pada anggaran? HitFilm membawa bahkan ide-ide terbesar Anda untuk hidup. Buat urutan judul yang indah dan grafis gerak canggih. Ambil saluran Anda ke tingkat berikutnya dengan editing all-in-satu video HitFilm ini.
HitFilm 4 fitur Pro:
  • 2D dan 3D compositing lapisan
  • partikel 3D dengan mesin Fisika bertenaga
  • kamera canggih Compositing dan lampu
  • editing audio dengan efek audio
  • koreksi warna (manual dan otomatis)
  • Mudah compositing dengan lapisan 3D
  • Ratusan efek di perpustakaan
  • Integrasi dengan kamera 3D
  • Beberapa pandangan kamera dan perspektif
  • Real-time 3D objek render
  • Real-time rendering model 3D
  • 2D dan 3D animasi keyframe, dan banyak lagi.
 Fitur lainnya:
- Semuanya mungkin
- objek 3D
- Efek visual
- Grading
- Dapatkan animasi
- Titling
- Animasi
- mesin Partikel
- Selalu menjadi kreatif

Mungkin penjelasan saya di atas sudah cukup untuk meyakinkan kalian untuk secepatnya Download dan Instal aplikasi ini di PC/LP kalian dengan Fitur anugrah dari Aplikasi ini kapan lagi kalian bisa belajar menjadi Editor, walaupun kalian hanya tamatan SD. Untuk kalian yang sudah tidak sabar silahkan kalian klik tulisan Download di bawah. COMOT gannnnnn.

DOWNLOAD 
pass: babudownload



Mungkin hanya ini saja yang dapat saya bagikan kali ini, tetap semangat pesan saya buat kalian, Jangan buat Keadaan dan kekurangan membatasi Kreatifitas kalian, Terus berusaha. Wasalam
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
4 June 2017 at 11:07 ×

very informative post. I will use the suggestions discussing here for optimizing my new blog site.This post will be very helpful for the begaineer SEO worker who are new in this field.
Keep posting this type of helpful post.
With best wishes.HitFilm Pro 4

Congrats bro Wolfram Mathematica 11 Crack + Activation you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar