Cara Menggunakan Smartphone Menjadi Kamera Web Pada PC/Leptop Dengan DroidcamX


Cara Menggunakan Smartphone Menjadi Kamera Web Pada PC/Leptop Dengan DroidcamX

Cara Menggunakan Smartphone Menjadi Kamera Web Pada PC/Leptop Dengan DroidcamX.
Oke di Kesempatan saya kali ini saya kan berbagi sebuah cara yang menurut saya sangat penting buat kalian pengguana computer, Baik itu Pc Ataupun Leptop. Perkembangan Tekhnologi di jam dan detik saat ini, menurut saya begitu sangat sangat turboo, di mana perkembangan tekhnologi begitu sangat cepat, dan kita sebagai orang yang menggunakan sebuah kata tekhnologi jangan sampai tertinggal dalam sebuah perkembangannya, baik itu sangat sangat penting ataupun hal spele sekalipun, kita tidak boleh tertinggal jika tidak ingin di anggap gaptek (Ga Peka Terhadap Aqyu).

Bicara Masalah Smartphone, Mungkin dari kalian sudah masing masing memiliki genggaman panas ini dengan merengek-rengek pada orang tua kalian , kaka kalian, pacar kalain, atauuu selingkuhan kalian, ayooo ngakuuu. Tau atau tidak Benda panas yang kalian genggam dengan nama Smartphone tersebut memang pantas mnyandang nama Smartphone (Pintar Telepon) (Telepon pintar), Karna apa...?
Karna menurut saya pribadi benda panas yang sedang kalian genggam ini, iyaa ini yang sedang kalian genggam saat membuak pos saya ini sangat sangat multi fungsi, Dari fungsi utamanya untuk berkomunikasi pada orang jauh,walaupun sekarang sudah di guanakan pada orang dekat, bahkan dengan jarak satu meter masih ada yang menggunakan jasanya, mari hilangkan kebiasaan menyapa.
menjadi alaram buat anak sekolah dan pegawai kerja, udah tugas orang tua sudah tergantikan,juga bisa buat foto-foto, semakin tahun semakin besar tu lensa beneran dahh, Buat main Game, itu sekarang game-game PS2 udah bisa di mainin di Smartphone kita tunggu sampai bisa mainin game PS 4 yahh, biar ga pusing beli konsul, kalau saya jelasin semua mungkin kertas saya ga muat, ehh lupa ini ga pake kertas, anak tahun berapa loe, anak tahun 90an bang, pantesan cerdas.

Kembali ke tujuan utama, di postingan saya kali ini saya akan berbagi buat kalain yang tidak tau, jikalau Smartphone ( Plastik panas yang kalain genggam) bisa menjadi KAMERA WEB Untk PC ataupun Leptop kalain yeeeeee biasa aja kalee, Rugi rugi dah perusahaan yang memproduksi Kamera web cam untuk PC dan sejenisnya, secara kamera dari smartphone sekarang cinghuyy.
Lalu bagaimana caranya....?

oke akan saya jelaskan bagaimana caranya.
Caranya sebenarnya sangatlah mudah kalian cukup Mendownload 1 apliaksi untuk Smartphone dan 1 Untuk Pc /Leptop kalain, harus download dua-duanya gayss. jangan cuman ingin ibunya anaknya juga di terima kalau mau janda.


  • Unruk Smartphone kalian klik di bawah untuk Download

DroidcamX biasa
DroidcamX Pro

Untuk di Smartphone saya saranin lebih baik menggunakan yang Pro jika kalain mempunyai sedikit bajet dan penggunakaan yang lebih memuaskan.


  • Untuk Pc/Leptop kalain klik

DroidcamX.exe


Setelah kalain download Instal di Smartphone dan Pc kalian bro.

Lalu bagaimana cara menggunakannya, cara menggunkannya klik di bawah.


Okeh mungkin ini yang hanya bisa saya bagikan buat kalian yang jauh juah di sana, semoga apa yang telah saya shere ini bermanfaat banyak dan berguna , aammiinn. Wasalam.
Previous
Next Post »