Emulator Android Paling ringan (LEAPDROID) Downlaod

Emulator Android Paling ringan (LEAPDROIDDownlaod
Emulator Android Paling ringan (LEAPDROID) Downlaod

Download Leapdroid - Mungkin kalian semua pengguna PC / Leptop Sudah tidak asing lagi dengan yang namanya emulator Android, untuk windows Versi 8 saja sekarang emulator tersebut sengaja di tananmkan oleh pihak windows, dikarnakan banyak sekali pengguna PC dan Leptop ingin memainkan atau membuak aplikasi yang ada di Androd, Contohnya Seperti Game Yang sempat Buming dan jadi perbincangan para anak muda bahkan Orang tua..jengg jeng jeeeengggg COC, Di mana dengan menggunakan emulator android kita bisa memainkan game tersebut di layar PC / Leptop kita, tapi mlihat dan merunut dari benang hitam yang ada sekarang, banyak sekali pengguna PC/ Leptop dengan SPEK yang pas-pasan merasa di anak bawangkan, di karnakan sekarang ini Emulator Android membutuhkan Spek yang lebih tinggi mengikuti perbakan dan penyempurnaan dari masing-masing perusahaan emulator, Contohnya saja Emulator yang sangat terkenal di mata agan-agan adalah Bluestecks, buat kalain yang mempunyai Spesifikasi PC dengan Low mungkin akan sangat kesulitan menggunakan Emulator yang satu ini, sebenarnya emulator dari Bluestecks sangat bagus, mereka seakan tidak berhenti memperbaiki bug dan menyempurnakan Softwhere mereka, tapi dengan melakukan perbaikan maka Blustecks secara Otomatis memerlukan Spesifikasi yang lebih pada PC/ Leptop kalian, yaa buat pengguna Prosesor pentiuman dan Ram 2 GB akan sangat sangat sangat lamban.

Tapi tenang buat kalian yang memiliki PC/ Leptop low Spek jangan berkecil hati dulu, sebenarnya ada emulator yang ringan buat PC dan Leptop kalian, yaitu emulator dari LEAPDROID, Di mana saya sangat suka dengan Peforma dari Emulator yang satu ini, LEAPDROID adalah pemain baru dalam bidang emulator, Mereka mulai mengembangkan Emulator Android pada tahun 2015yaitu tepat didirikanya pada bulan april 2015, jangan tanya tanggalnya yahh gan saya ga tauuu.

dan ini adalah konfirmasi resmi dari web mereka http://www.leapdroid.com/

Pengumuman


Kami mulai mengembangkan emulator LeapDroid pada tahun 2015. Butuh waktu lebih dari satu tahun kerja keras untuk membangun emulator Android yang cepat. 

Hari ini, kami dengan gembira mengumumkan tahap selanjutnya dari perjalanan kita - kita bergabung dengan G o o g l e .Meskipun terlalu dini untuk mengomentari rencana khusus, kami berharap dapat bekerja sama dengan rekan-rekan baru kami di Google untuk terus mendorong penerus teknologi. 

Agar fokus pada bab berikutnya, kami telah memutuskan untuk menghentikan pengembangan emulator LeapDroid. Namun, jika Anda sudah menginstal LeapDroid, Anda dapat terus menggunakannya. Harap tinjau FAQ Pengguna untuk informasi lebih lanjut. 

Kami ingin secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada komunitas pengembang dan pengguna Android yang luar biasa yang telah menginspirasi kami sejak hari pertama. Kami sangat bangga membangun LeapDroid, dan tidak sabar untuk menunjukkan lebih banyak tentang apa yang akan kami kerjakan di Google. 

- Huan Ren dan Huihong Luo, Pendiri LeapDroid


FAQ pengguna


T: Apa itu LeapDroid? 

J: LeapDroid adalah emulator Android. Ini menjalankan keseluruhan sistem Android di dalam Windows menggunakan teknologi mesin virtual mutakhir. LeapDroid Inc didirikan pada bulan April 2015 oleh Huan Ren dan Huihong Luo. Emulator LeapDroid dirilis ke publik pada bulan Juni 2016. LeapDroid berbasis di Silicon Valley.


T: Apa rencana masa depan LeapDroid? 

J: Kami telah memutuskan untuk menghentikan pengembangan emulator LeapDroid saat kami berfokus pada petualangan berikutnya di Google.


T: Apakah LeapDroid sekarang bagian dari Google? 

J: Tidak. LeapDroid tidak berafiliasi dengan Google.


T: Akankah Anda terus mendukung pengguna LeapDroid yang ada? 

J: Tidak. Jika Anda memiliki LeapDroid sudah terpasang, Anda dapat terus menggunakannya. Tidak akan ada dukungan lebih lanjut yang ditawarkan kepada pengguna LeapDroid.


T: Bagaimana saya menemukan build LeapDroid sebelumnya? 

J: Sejak membangun LeapDroid sebelumnya tidak lulus Uji Kompatibilitas Android, kami telah menjadikannya offline.

Dengan umur yang menurut saya msih muda kalian jangan dulu meragukan Peforma dari emulator yang satu ini, Kadang orang lebih mementingkan nama dari pada kualitas.
Buat kalian yang penasaran bisa langsung sedot nih di bawah, tinggal klik.


CARA INSTAL.
  • Klik kanan RUN
  • tunggu sampai selesai
  • Enjoy
Begitu sangat mudah dan tidak ribet, Mungkin ini saja yang dapat saya bagikan kali ini salah dan khilaf mohon di maafkan jikalu informasi yang saya dapat adalah sebuah kesalahan, semoga apa yang saya bagikan ini dapat bermanfaat banyak demi kebikan, aammiinn. Wasalaam.

Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
warnetgea
admin
13 August 2019 at 01:51 ×

wah enak mantap juga bisa main di PC pake emu, ane mau nyoba main Utopia origin lah

Congrats bro warnetgea you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar