REKOMENDASI LEPTOP UNTUK PELAJAR (MURAH BERKUALITAS GA BIKIN KERE)

REKOMENDASI LEPTOP UNTUK PELAJAR (MURAH BERKUALITAS GA BIKIN KERE)

Kalian para pelajar, dan ingin mencari Leptop murah dan berkualitas, Kalian tepat sekali ke sini, karna saya akan merekomendasikan Sebuat Leptop Notebook dengan harga Murah dan tentunya harus berkualitas, dan yang tak kalah penting Leptopnya harus KEREN.

Yaitu Notebook dari Brand dalam negri kita INDONESIA TERCINTA yaitu AXIOO Nama dari produknya MY BOOK, di mana notebook ini pas banget buat kalian para pelajar dengan dana kecil atau pas-pasan.
Notebook ini menurut saya sangat murah dengan harga di pasaran saat ini di sekitaran 2.500.000an.
Sangat murah bukan dan tidak membuat kantong kalian kosong alias kere."Muarah banget OM, Bagaimana Dengan kualitasnya". Kalian tenang saja Murah belum tentu Murahan. Ngapain saya merekomendasikan jika kualitas dari produk yang saya rekomendasikan itu tidak bagus.
Buat kalian yang ingin tau lebih dan masih ragu dengan MY BOOK dari axioo ini maka saya akan menjelaskan Spesifikasi dari Produk ini.
REKOMENDASI LEPTOP UNTUK PELAJAR (MURAH BERKUALITAS GA BIKIN KERE)



  • DESAIN

Kita mulai dari Desain, Dengan Desain yang menurut saya sangat cantik, simple serta stylish MY BOOK dari axioo ini memberikan kalian 5 Pilihan warna. yaitu hitam, putih, merah muda, biru, dan juga kuning. Jadi kalian bisa bebas memilih warna yang menurut kalian keren dan pas dengan kalian. Peletakan keyboad yang di desain di dalam menurut saya pribadi sangat bagus untuk mengurangi seringnya terselip kotoran di bawah keyboard. Dengan desain tipis MY BOOK akan sangat mudah di masukkan ke dalam tas sekolah kalian atau tas kuliah kalian, Desain yang menurut saya sangat unik dari MY BOOK ini adalah kita dapat menekuk atau membuka layar dengan 180 drajat, di tambah MY BOOK juga di lengkapi dengan layar IPS full HD 10 inchi (1280 x 800 piksel) yang akan menambah sesi keren dari sebuah Leptop/Notebook. Untuk Bagian sisi kanan MY BOOK di lengkapi Slot kartu microSD, port USB, dan jack audio dan di sisi kiri terdapat port HDMI, port USB, dan lubang charger untuk mengecas laptop, dengan berat hanya 995 gr tidak akan menjadi beban berat di punggung kalian saat membawanya menggunkan tas, dan buat kalian yang ingin mengganti cover MY BOOK  dapat dengan mudah mencari langsung di situs resmi AXIOO loh.

  • PRANGKAT KERAS

Pada Jeroan MY BOOK menurut saya sangat pas di mana MY BOOK menggunakan Prosesor Intel® Celeron® Processor N3060 (2M Cache, up to 2.48 GHz), yang begitu sangat hemat tenaga.
REKOMENDASI LEPTOP UNTUK PELAJAR (MURAH BERKUALITAS GA BIKIN KERE)
Serta tunjang dengan Ram sebesar 2 GB DDR3, yang mana kecepatan serta kesetabilan dari MY BOOK jangan di tanyakan lagi, juga di tunjang Intel® HD Graphics 400 untuk menghasilkan tamilan layar yang begitu tajam di layar 11 inch, MY BOOK juga sudah di lengkapi 500GB penyimpanan data, dengan kapasitas penyimpanan sebesar itu kalian dapat dengan leluasa menyimpan data-data penting kalian. Meski MY BOOK sudah melengkapi Ram dengan 2 GB kalian akan tetap bisa melakukan UP terhadap RAM hingga 8 GB. Untuk bagian koneksi MY BOOK sudah di lengkapi fitur Wi-Fi terbaru 802.11ac 433 Mbps. Di mana fitur ini adalah generasi kelima yang 3x lebih cepat dari generasi sebumnya. jadi saat kalain bosan denga tugas serta kerjaan kalian dapat bersantai dengan bermain game ataupun berselancar di media sosial kalian.


Dan untuk keperluan yang sangat penting seperti mengirim atau meminta data MY BOOK di lengkapi dengan port USB 3.0. Sementara jika hard drive bawaan yang sebesar 500 GB masih dianggap kurang, kita masih bisa memanfaatkan slot kartu microSD untuk lebih memperluas kapasitas penyimpanannya. Demikian pula, jika layar 10.1 inci masih dianggap kurang luas, pengguna masih bisa memanfaakan port HDMI untuk melihat konten di layar televisi atau monitor yang lebih besar. Lalu bagaimana dengan ketahanan Baterai, MY BOOK dari axioo ini menggunakan Batetai dengan kapsitas 2150 Mah yang dapat bertahan selama 160 menit saat keadaan Play atau hidup.


KELEBIHAN
-Harga Sangat Murah.
-Kualitas Perangkat Medium.
-Desain Yang Sangat Cantik Dan Tipis.
-Layar Bisa Di Buka 180 Derajat.
-Garansi Yang Sangat Mudah Di Urus Jika Mengalami Kerusakan.

KEKURANGAN
-Layar Belum Layar Sentuh.
-Belum Di Lengkapi Instalasi OS.
-Kualitas Cat.


SPESIFIKASI LENGKAP

Processor
Intel® Celeron® Processor N3060 (2M Cache, up to 2.48 GHz).

Chipset
Intel® Express Chipset.

Graphics Controller
Intel® HD Graphics 400.

LCD
LCD.

Memory
2GB LPDDR3.

Storage
1x HDD 2.5" 7mm(H), SATA interfaceWIFI 802.11ac/b/g/n +BT.

Input Devices
WinKey keyboard Built in touch pad with multi-gesture and scrolling function.

Sound System
Realtek High Definition AudioBuilt-in MicrophoneBuilt in two speakers.

I/O Ports
1 x USB 3.0 ports1 x USB 2.0 ports2 x Speakers 1 x Headphone jack1 x Micro SD card reader slot 1 x HDMI output port (Mini HDMI 1.4a)1 x DC-in jack port.

Slots
1 x WLAN Combo Half size Mini Card with PCIe and USB interfaceMicro SD Slot.

Communication
WIFI 802.11ac/b/g/n + Bluetooth v4.0 + LE Combo Half Mini Card module1.0MpxMiNi USB switch to Ethernet Network.

Power Management
Full Range AC adapter, AC in 100~240V 50~60Hz, DC∮3.5mm 12V/2ARemovable 2 cells Lithium-ion polymer battery, Capacity 28000mAh 7,4 VBattery Standby: 329minutes (with 2800mAh battery), Battery WorkTime: 160minutes (with 2800mAh battery).

Bios
AMI BIOS

Support O.S.
Windows® 10 (64-bit).

Dimension
Previous
Next Post »