Axioo Picophone M4P+ Rekomen Samrtphone Berkualitas & Harga Terjangkau

Axioo Picophone M4P+ Rekomen Samrtphone Berkualitas & Harga Terjangkau - Axioo Picophone M4P+, Mungkin buat kalian nama itu masih terdengar asing di telinga kalian, dan wajar jika kalian kurang akrap dengan Smartphone android dari Axioo ini, sebab kurangnya Axioo melakuakan periklanan di media TV, tidak seperti Brand-brand lain yang iklannya bejibun noh mengumbar janji-janji palsu kaya Politikus.

Kali ini saya akan memberikan Rekomended buat kalain yang lagi cari Samrtphone Android yang berkualitas dan tentunya terjangkau, jadi saya memohon maaf jika kalian masuk kesini berharap mendapatkan Smartphone Murah. Axioo Picophone M4P+ sebenarnya rekomended banget buat kalain yang ingin mencari smartphone untuk pemakaian di fokuskan ke Game, di karnakan Spek yang di miliki Axioo Picophone M4P+ sudah mempuni dalam urusan Game dan kapasitas penyimpanan di angka medium untuk golongan smartphone terjangkau yaitu 2000mah, ya dapat bertahan 4-5 jam dalam kedaan ready alias di pakai saat main game.

Dengan harga Rp 1.299.000 kalian sudah dapat membawa pulang smartphone keren serta ga bikin dompet kalain terkuras habis. "1.299.000Rp itu murah bang"..EEttss menurut saya 1.299.000 itu bukan Samrtphone murah, jikalau harganya 10.000 dapat 3 baru saya ubah tuh judul "Smartphone Paling murah cepetan di borong". Karna takaran murah di setiap orang itu berbeda-beda, dan saya tidak melarang jika kalian mengkategorikan Axioo Picophone M4P+ dalam jajaran samrtphone murah dan ga bikin kere, asal jangan kalian sejajarkan dengan smarphone Low kualitas,Low Spek, dan lain-lain yang berhubungan dengan LOW. Baiklah jika kalian memaksa ingin menyebut Axioo Picophone M4P+ dengan sebutan Murah  dan ga bikin kere, saya akan menyebutnya Smartphone yang berkualitas.
" Emang seberkualitas apa sih bang Axioo Picophone M4P+, jadi abang bersikeras menyebutnya Smartphone berkualitas". Okeh saya akan jelaskan mulai Penampilan terlebih dahulu dari Axioo Picophone M4P+, di karnakan alat penilai No 1 adalah mata.
Axioo Picophone M4P+ Rekomen Samrtphone Berkualitas & Harga Terjangkau
Lihat Foto di atas, Menurut kalian secara desai tampilan depan dari Axioo Picophone M4P+ sudah mencerminkan Smartphone berkualitas apa bukan. Dari segi tampilan menurut saya pribadi sudah menggambarkan Smartphone dengan harga lebih dari angaka 2K,
Axioo Picophone M4P+ Rekomen Samrtphone Berkualitas & Harga Terjangkau
Di bagian belakang menambah keyakinan saya kalau Smartphone ini sudah berkualitas dalam segi desain. Di mana dapat kalian lihat Desain yang begitu simple tapi terlihat Gagah serta kuat.

"Bang tampilan saja ga menjamin kualitas suatu barang, banyak tuh yang lain dengan tampilan bagus tapi kualitasnya berbanding terbalik dengan tampilannya". Memang tampilan saja tidak cukup tapi tampilan adalah Poin pertama untuk mencari Smartphone berkualitas, jika kualitas dan tampilan tidak seimbang maka smartphoen tersebut tidak pantas menyandang smartphone berkualitas.

Setelah kita melihat bagian luar pada desain, penilaian berikut yaitu terdapat pada isi perut dari Axioo Picophone M4P+, di aman kita harus melihat prosesor apa yang di gunakan. Kebanyakan saat ini seseorang akan mengatakan smartphone itu hebat di lihat dari Memory Ramnya saja, Jika Ramnya Gede maka kebanyakan orang INDONESIA langsung memfonis smartphone itu dengan kata Samartphone hebat tuhhh, bagus buat game tuuhhh Ramnya Gede, Kata kenayakan orang. Di kesempatan kali ini saya akan coba membenarkan apa yang selama ini salah, jika kalain ingin bermain game utamakan terlebih dahulu PROSESORNYA, ingat sekali lagi Prosesor, Ram tidak berpengaruh banyak terhadap kelancaran suatu game di samrtphone kalian, Fungsi dari sebuah Ram adalah untuk media penyimpan dan Pemutaran saja, dan tidak berpengaruh terhadap kelancaran kalain bermain game, karna yang memproses game yang kalain maiankan adalah Prosesor. Akan percuma jika Ram kalian besarnya 100 GB tapi Prosesor kalian tidak Kuat untuk ngangkat atau bisa di bilang memproses game yang ingin kalain mainkan.

"Lalu Axioo Picophone M4P+ memakai Prosesor apa bang"..Tanya kalian..?
Axioo Picophone M4P+ Rekomen Samrtphone Berkualitas & Harga Terjangkau
Axioo Picophone M4P+ menggunakan Prosesor dari Spreadtrum dengan seri SC7731G di mana Spreadtrum SC7731G ini sudah menggunakan tekhnologi Quad Core 1.3GHz CortexTM-A7
Mali-400MP2, Dual Core untuk GPU, yang mana sudah cukup mempuni membuka semua game.
Axioo Picophone M4P+ Rekomen Samrtphone Berkualitas & Harga Terjangkau
Dengan bentang layar 5 inch Axioo Picophone M4P+ menurut saya sangat mempuni dalam tuntutan wajib Game kalian, ataupun sekedar memonton Filem di kamar sendirinan, dengan melewati Internet Positif di selancaran kalain. Sang layar dari Axioo Picophone M4P+ juga sudah di sematkan IPS LCD, dengan memberikan tampilan 720x1280, bekhh maikin jelas tuh liat Internet Positifnya.

"Lalu bang bagaimana dengan Ramnya, Biarpun Ram ga terlalu signifikan tetap saja kan penting, kan tetap percuma kalau Prosesor kuat ngangkat tapi ga bisa menyimpan game ukuran besar dan ga bisa nimpan game banyak". Apa kalian fikir dengan harga 1.299.000 Axioo Picophone M4P+ hanya bisa menyematkan Ram 1 GB Seperti brand-brand lain untuk memangkas harga. Perkiraan kalain salah, Dikarnakan Axioo Picophone M4P+ menggunakan RAM sebesar 2 GB DDR3 serta + Internal 16 GB dalam paru-parunya yang membuat Axioo Picophone M4P+ akan sangat lega bernafas, jadi buat kalain yang ingin mainin game yang lagi seru saat ini seperti Tanks Of Blits bukan masalah lagi dalam media penyimpanan.

"tampilan OS nya apa bang, Jangan-Jangan makai Os Jelly Bean".
Apa zaman di tahun 2017 masih gunai OS jelly Bean, Pada OS Axioo Picophone M4P+ menggunakan Os Lollipop v5.1 Di mana OS tersebut yaa masih jaman lahh, padahal inginnya sih yang terbaru saat ini apa tuhh namanya yang initialnya N ( kalau orang Axioonya baca ).
"Bang udah 4G apa belum bang"
Ini kelemahan dari Axioo Picophone M4P+, Sebenarnya bukan kelemahan sihh, soalnya jangkawan untuk sinyal 4G sebenarnya belum lah merata di Seluruh Indonesia yaahhhh 30% baru 4G di Indonesia paling kota-kota besar saja yang merasakannya.
"yahhh Kameranya gimana Bang"
Dalam urusan kamera Sebenarnya ga jelek dan ga bagus-bagus amat dimana Axioo Picophone M4P+ menggunakan 8 MG pada kamera belakang dan 5 MG di bagian depan serta sensor BS12 pada kamera yang membuat hasil kamera lebih maksimal.

"Tunjukin Spesifikasi lengkapnya Dong Bang, Soalnya Saya Tertarik Pengen Beli"
Buat kalain yang penasaran dan tertarik ingin tau lebih tentang Axioo Picophone M4P+, nihh spesifikasi lengkap di bawah, sebenarnya banyak kelebihan dari Axioo Picophone M4P+ ini yang tidak saya bahas atau tidak sempat saya bahas.

SPESIFIKASI

Processor/Chipset
"Spreadtrum SC7731G, Quad Core 1.3GHz CortexTM-A7
Mali-400MP2, Dual Core GPU"

Size
GSM 900/1800MHz
WCDMA 2100 MHz

Display
Size/Type 5.0”, 1280 x 720 Pixels
HD IPS, 2 point capacitive touch

Sound
Speaker Built-in microphone and loudspeaker
3.5mm audio jack for stereo headset 

interface
Decoder MP3, MIDI, AAC, AAC+, eAAC+, WMA, PCM, OGG

Storage
Internal 16GB
Slot MicroSD up to 32GB Memory

Data
GPRS Class 12
EGDE Class 12
3G WCDMA 7.2 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth Yes, Ver 2.1
USB "Yes, USB 2.0 High-Speed client. micro-USB connector with data sync,
power charging features. mini 5pin, "

Camera
Primary 8.0 MP with AF
Video Video playback : 3GP, AVI, H.263, H.264 AVC, MPEG-4.
Second 5.0 MP
Feature

OS Android OS, 5.1 Lollipop

Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
Browser HTML Support Adobe Flash

Sensor Yes, Light sensor, G-sensor & Proximity sensor
Games Yes
GPS Yes, GPS support
Video Support AVI (H.264, DIVX, XVID, rm, rmvb, MKV, WMV, MOV, MP4, MPEG, MPG, FLV, max 1080P).
Software Phone Dialer
Android Lollipop home screen
Live Wallpaper
Launcher
Contacts
Call Control
Emergency Call
Voice Dialer
Alarm Clock
Calendar
Calculator
Web Browser
FM Radio
Camera
Gallery
Music Player
Video Player
Play Store
Messaging
Maps
Email
Bluetooth
WiFi, support portable WiFi hotspot
Settings
Battery
Capacity 2000mAh(Lithium)/3.7V
Work Time 4-5 Hours
Stanby Time 350 Hours

( Atau baca langsung di sini, dan pesan langsung juga di sini "https://axiooworld.id/product/phone/axioo-picophone-m4p/" )
Axioo Picophone M4P+ Rekomen Samrtphone Berkualitas & Harga Terjangkau

Previous
Next Post »