CARA MEMPERBAIKI INSTALAN WINDOWS YANG RUSAK TANPA HARUS INSTAL ULANG

Buat kalian pengguna PC / Leptop pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya WINDOWS, yaitu sebuah Sistem oprasi yang wajib ada pada sebuah PC/ leptop jika kalian ingin menggunakan PC / leptop dengan benar. Ya iya lah tanpa adanya sebuah sistem oprasi pada Pc kalian maka PC kalian seperti badan tanpa nyawa.
Terkadang Sebuah sistem oprasi pada Windows  dapat mengalami kerusakan atau bisa di sebut Bug, yaitu erornya sebuah sistem oprasi, eror pada sistem oprasi sebenarnya banyak dan bermacam-macam biak itu hanya kerusakan yang tidak terlalu fatal, dan ada juga yang sangat fatal, di mana cara terakhir untuk mengatasi kerusakan sistem yang begitu fatal adalah melakukan instal ulang windows pada PC dan Leptop kalian, kerusakan yang begitu fatal sebenarnya sangat jarang terjadi, kecuali kerusakan itu memang di sengaja, jika kalian iseng dan ga ada kerjaan dan ingin merasakan kerusakan parah pada sistem oprasi windoes kalian DELETE aja tuh data-data yang ada di Drive C kalian.

Dan yang sering terjadi saat ini yaitu kerusakan yang tidak begitu fatal, contohnya, kita tetap masih bisa menggunakan sistem windows dan dapat menggunakan PC kalian, Tapi akan ada pesan Eror di tampilan Dekstop kalain yang memberitahukan jika PC kalain memiliki masalah dan itu harus cepat di atasi, karna kesalah Bug lama -kelamaan akan semakin memburuk dan memacu kerusakan yang sangat fatal, bahkan bisa berimbas kerusakan pada prangkat keras kalian.

Ciri-Ciri Windows mengalami Kerusakan.
Di atas sebenarnya saya sudah memberitahukan ciri-ciri dari kerusakan Windows yaitu munculnya pesan eror, dan yang paling dapat kita rasakan yaitu menurunnya peformapada PC kalian, semisal seringnya Pc kalian mengalami Lag-Lag Berat, itu sebuah ciri ada kerusakan pada PC kalian.

CARA MENGATASI.
Lalu bagaimana cara mengatasi kerusakan sitem pada PC yang tidak terlalu fatal tanpa harus Instal unga.


  • Klik Tab Windows
  • COntrol Panel
  • Lalu ubah Vieu by menjadi LARGE ICON.
CARA MEMPERBAIKI INSTALAN WINDOWS YANG RUSAK TANPA HARUS INSTAL ULANG
CONTOH pada WINDOWS 7 ultimate

  • Klik Recovery.

CARA MEMPERBAIKI INSTALAN WINDOWS YANG RUSAK TANPA HARUS INSTAL ULANG


  • klik open system restore
  • Lalu Cari Tanggal di aman waktu itu Pc kalian pemakaian  yang menurut kalian lancar dan tanpa masalah
  • Lalu Klik Naxt Sampai proses selesai.
  • Maka PC kalian akan melakukan metode Restart.
  • Dan Tada PC kalain akan kembali bagus atau sama peforma di tanggal kalian pilih tadi.
Cara ini juga sangat berguna buat kalian yang mengalami dan terinveksi Virus pada PC kalian, atau saat kalai asik asik onlene dan coba download aplikasi dan terpasang  aplikasi iklan dan kalain tidak bisa atau tidak dapat menghapus aplikasi tersebut, kalain dapat menggunakan cara di atas untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Mungkin hanya ini yang dapat saya bagikan di kesempatan kali ini, semoga sedikit pengetahuan ini dapat membantu kalian yang sedang mengalami masalah pda PC dan Leptop kalain. apa bila ada kesalahan pada tulisan di atas , saya memohon maaf dengan sangat. Wasalam.





Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Alpila
admin
14 May 2017 at 09:35 ×

aaaa

Congrats bro Alpila you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar