Rekomendasi Leptop Gaming ROG G701VI (7th Gen Intel Core) By Asus

Rekomendasi Leptop Gaming ROG G701VI (7th Gen Intel Core) By Asus
Rekomendasi Leptop Gaming ROG G701VI (7th Gen Intel Core) By Asus -
Kalian para Gaming dan ingin merasakan sensasi Gaming yang sesungguhnya, Sebelum kalian membaca lebih jauh, saya ingin memperingatkan untuk kalian terlebih dahulu, jika menginginkan sebuah Leptop Gaming yang berkualitas dan memang Leptop Gaming sediakan terlebih dahulu mahar yang banyak, karna di kesempatan saya kali ini saya akan merekomendasikan sebuah Produk Leptop Gaming yang memang di Ciptakan buat para Gameing sejati, bukan Gaming ikut-ikutan.

Asus, baut kalian para gamers sudah tidak asinng lagi dengan Brand Bernama Asus ini, di mana produk-produk dari Asus sudah terkenal di telinga gamers, ASUS ROG G701VI, untuk kalian yang mengikuti perkembangan tekhnologi mungkin sudah tau banyak tentang produk dari Asus ini, dan saya memohon maaf jikalau nanti penjelasan saya ada kesalahan ataupun kehilafan yang saya lakukan.

ASUSU ROG G701VI, Dengan harga Rp 65.299.000 Mungkin sebuah angka gila buat kalian yang kere kece tapi buat seorang penggila Game angka tersebut bukan apa-apa, karna perkembangan Game saat ini kita di tuntut untuk banyak duit agar bisa merasakan yang namannya game terbaru.
Lalu apa pantas harga dan kualitas berbanding lurus dengan menjadikan ASUSU ROG G701VI, Menjadi rekomendasi untuk para Gamers, Kita akan ulas Secara tuntas.

Agustus 2016 di mana ASUSU ROG G701VI ini melakukan lonceng peluncurannya dan ASUSU ROG G701VI juga edisi terakhir Leptop Gaming dengan panggilan ROG yang di produksi Asus hingga saat ini Mei 2017.
Rekomendasi Leptop Gaming ROG G701VI (7th Gen Intel Core) By Asus
Melihat dari tampilan di atas, Menurut saya pribadi tampilan dari ASUSU ROG G701VI agak sedikit lebih kalem dan lebih dewasa dari generasi terdahulu GX700, Mungkin itu hanya perasaan saya saja, sebenarnya di lihat dari tampilan hampir sama, yang membedakan hanya besar dan agak lebih kecil saja kalau dari segi tampilan. Dari segi tampilan menurut saya sudah cukup mewakili kalau Leptop ini adalah Leptop Gaming bukan Leptop kantoran. Meskipun bisa juga di fungsikan seperti itu.

Sebelum menyelam kedalam dapur kerjanya sebaiknya kita mulai dari tampilan luar terlebih dahulu, yaitu sesuatu yang sangat- sangat penting jika kalain ingin bermain game, yaitu layar monitor.
Rekomendasi Leptop Gaming ROG G701VI (7th Gen Intel Core) By Asus
Dengan ukuran layar sebesar 17,3 inch ASUSU ROG G701VI akan menjadi pemandangan yang luas buat kalian para Gamers, dengan tunjangan Full HD 1080P akan sangat memanjakan mata kalian dengan pemandangan luar biasa dari sebuah game yang kalian mainkan, Sebab sang layar besar sudah di tunjang oleh sang Monster Hijau yaitu NVIDIA GeForce GTX 1080 , with 8GB VRAM , Sungguh begitu gahar. Di mana kalain akan mendapatkan Peforma 3X lebih dahsyat dari generasi sebelumnya. Beralih keberikutnya karna sang Monster Hijau belum saatnya kita bahas di awal cerita, Setelah sang MAHA layar kita akan beralih ke KONTROLER atau sang Keyboard, untuk bagian Kontroler ASUSU ROG G701VI juga tidak main memberikan tekhnoginya, ya iyalahh Leptop mahal masa makai Kontroler murahan.
Rekomendasi Leptop Gaming ROG G701VI (7th Gen Intel Core) By Asus

Untuk tampilan mungkin sama saja dengan keyboard yang lain, ga ada yang pindah tuh angkanya, untuk orang yang bukan seorang Gamers akan biasa-biasa saja mendengar teknologi yang di berikan Asus terhadap keyboard mereka yang satu ini. ASUSU ROG G701VI menggunakan sebuah fitur yang bernama Anti-Ghosting , Untuk kalian yang tidak tau apa itu Anti-Ghosting saya akan menjelaskan dan semoga saja kalain paham dengan penjelasan saya, Anti-Ghosting adalah kita mulai terlebih dahulu Ghosting yang berarti masalah yang terjadi saat kita menekan banyak tombol Keyboard secara bersamaan, atau tidak berkerja saat kita menekan tombol keyboard secara bersamaan, contoh saja kalian menekan A,B,C,D,E,F,G,H,I secara bersamaan maka E,F,G,H,I tidak akan terbaca, sebab keyboard biasa yang kalian pakai tidak memiliki yang namanya fitur Anti-Ghosting. Selain fitur Anti-Ghosting ASUSU ROG G701VI ini juga di sematkan Macro Keys di mana teknologi ini bisa di gunakan untuk membantu Anda mengeluarkan kombo yang sulit dengan mudah dengan hanya satu kali tekan di tombol yang sudah kalian atur sebelumnya. Dan buat kalain para Gamers Tuyubers ASUSU ROG G701VI juga sudah di sematkan tombol khusus untuk melakukan Recording Game Play kalain.

Mungkin Di bagian luar sang ASUSU ROG G701VI sudah cukup kita bahas, maka kita akan menuju sang dapur pacu, yang bisa di bilang pabrik tambang batu mulianya. Untuk Dapur pacu rasanya tidak asik jika kita tidak langsung membahas otaknya dari ASUSU ROG G701VI yaitu 

PROSESOR
Prosesornya. ASUSU ROG G701VI ini menggunakan Prosesor Intel Inside gan, wkwkwkwkw, saya hanya bercanda gan, maaf maaf jika sudah ada yang tinggi darah dan hampir kena serangan jantung.
ASUSU ROG G701VI ini menggunakan Prosesor Intel® Core™ i7 7820HK Processor, Generasi ke 7 dari intel ini memang bukan Prosesor paling Update saat ini, di karnakan sudah hadirnya
Prosesor Intel® Core™ i7-7920HQ. Tapi untuk ukran sebuah Leptop Game sang Prosesor sudah termasuk Dewa Kelas atas bray. mungkin jika banyak Konsumen merasa teganggu karna ASUSU ROG G701VI tidak menggunakan seri terakhir pada Prosesornya mungkin di  tahun 2017 ini Asus akan melakukan Resaikel ulang terhadap produk mereka ini dan mengganti Prosesor dengan Seri terakhir dari Intel, kita tunggu saja apa yang di lakukan oleh pihak Asus Kedepannya.
Rekomendasi Leptop Gaming ROG G701VI (7th Gen Intel Core) By Asus
VGA-CARD
Setelah membahas proseoer maka kita akan beralih ke Grafis sang Durjan ASUSU ROG G701VI ini, Dimana sang ASUSU ROG G701VI ini menggunakan Sang Monster Hijau yang sebelumnya sudah saya bahas sedikit di atas jauhh sana yaitu NVIDIA GeForce GTX 1080 , with 8GB VRAM di mana beliau ini adalah seri terakhir dari NVIDIA saat ini, Mei 2017 ini, siapa tau Nvidia keluarin seri baru abis sholat subuh besok. dan tentunya sang ASUSU ROG G701VI ini gunainnya dua biji sekaligus, saya ulangi DUA BIJI NVIDIA GeForce GTX 1080 , with 8GB VRAM Dalam kantong kemenyannya, rakus banget nihh ASUSU ROG G701VI pantesan saja hargamu sesuai isi perut mu ASUSU ROG G701VI, kalau 1 saja kita sudah mendapatkan kualitas 3X lebih baik dari sebelumnya berarti saat kita menggunakan ASUSU ROG G701VI kita mendapatkan kualitas 6X lebih baik dong dari generasi sebelumnya. Jujur Air liur saya netes saking Durjananya nih Leptop.
Rekomendasi Leptop Gaming ROG G701VI (7th Gen Intel Core) By Asus
RAM
Untuk di urusan Ram, ASUSU ROG G701VI tidak perlu di khawatirkan dan tampaknya Asus tidak peduli dengan Ram yang mereka berikan ke ASUSU ROG G701VI, yaitu hanya sebesar 32 GB saja, AAAAANNNcuuurrrr ini Asus tampaknya ingin buat orang Hidup terus Mati di depan ASUS ROG G701VI, kalau saya pribadi pastinya akan bingung aplikasi dan game apa lagi yang di instal di nihh Leptop, Tapi melihat perkembanagn Game saat ini Ram sebesar itu masih termasuk RAM medium untuk 10 tahun yang akan datang, hehehehehhe. tapi kalian tenang ASUSU ROG G701VI masih memiliki 2 slot DDR4 yang masih kosong dan yang terpakai juga hanya dua, jadi kalian masih bisa melakukan uptimalisasi lagi ke 64 GB jika 10 tahun yang akan datang Game-Game dalam bentuk file yang lebih besar di instalan.
Dari pembahasan di atas saya tidak lagi merekomendasikan Leptop ini buat kalain yang lagi mencari Leptop game, tapi saya paksa kalain buat beli nih Leptop jika kalain ada dananya juga sihhh, kalian jangan jual tanah orang tua yah untuk membeli nih Leptop.

BUMBU PEMANIS
Sebenarnya untuk bumbu pemanis saya sangat males membahasnya, karna saya bisa gila nihhh di buta oleh ASUSU ROG G701VI, karna tekhnologi yang di berikan sungguh Durjana, dasar serigala malam, bisa buat orang begadang satu tahun sampai ketemu lebaran ke lebaran berikutnya.

ASUSU ROG G701VI memiliki fitur HyperDrive Raid 0 dan NVM Express™ (NVMe) serta PCI Express® teknologi generasi terbaru untuk mengakses data game Anda secara sangat cepat. Untuk Audio ASUSU ROG G701VI menggunakan fitur ESS SABRE Digital to Analog Headphone Converter (DAC) dan amplifier yang mempu menghasilkan suara yang luar biasa. Mendukung Dynamic Range yang tinggi (DNR), dan melakukan meningkatkan kualitas bass, serta noise yang rendah untuk file yang memiliki bitrate keluaran 32-bit/384KHz. Saat bermain game, suara yang dihasilkan akan lebih kaya, sangat detail, dan rendah distorsi, bahkan saat Anda menggunakan headset. kalian juga bisa melakukan OVERCLOCKING semisal kalian belum puas dengan peforma dari ASUSU ROG G701VI karana mereka memberikan akses ke Turbo Gear dengan 3 buah mode overclocking ( Standard, Extreme dan Manual) untuk mendapatkan ekstra performa secara mudah dan cepat. Memberikan Anda seluruh performa dari G701VIK hanya dengan satu sentuhan. Anda juga bisa melakukan overclocking secara manual, sehingga Anda dapat mencatat pencapaian overclocking yang Anda lakukan!.
Saat membeli ASUSU ROG G701VI kalian juga akan mendapatkan akun Xsplit Gamecaster Seumur hidup kalian, jadi mempermudah kalian untuk melakukan stream ataupun merekam saat kalain bermain. Terdapat overlay saat kalain bermain game sehingga memudahkan untuk melakukan streaming ataupun recording, dan memudahkan kalian untuk melakukan highlight apa yang terjadi pada game kalain. kalian juga dapat berinteraksi dengan penonton di Twitch dengan aplikasi tersebut.
Dalam urusan transfer data ASUSU ROG G701VI di lengkapi fitur Onboard Intel® Thunderbolt™ teknologi memberikan performa tinggi untuk data transfer hingga 40Gbps, 4x lebih cepat dibandingkan dengan USB 3.1. ROG G701VIK menawarkan Intel Thunderbolt dan USB 3.1 port dengan konektor USB Type-C™ untuk memastikan kompatibilitas dan konektivitas dengan seluruh perangkat Anda,

SPESIFIKASI LENGAKAP

Prosesor
Intel® Core™ i7 7820HK Processor

Sistem Operasi
Windows 10 Home

Chipset
Intel® CM238 Express Chipset

Memori
DDR4 2400MHz SDRAM, up to 64 GB SDRAM ( Overclocking to 2800MHz Supported )

Display
17.3" (16:9) LED backlit UHD (3840x2160) Anti-Glare 120Hz Panel with 100% NTSC 

With WideView Technology

Grafis
NVIDIA GeForce GTX 1080 , with 8GB VRAM

Storage
Solid State Drives:
512GB PCIE Gen3X4 SSD RAID 0 Support

Keyboard
Chicklet keyboard with isolated Num key

WebCam
HD Web Camera

Networking
Wi-Fi
Integrated 802.11 AC 
Bluetooth
Built-in Bluetooth V4.1
Interface
1 x Microphone-in jack
1 x Headphone-out jack 
3 x Type A USB3.0 (USB3.1 GEN1) 
1 x RJ45 LAN Jack for LAN insert 
1 x HDMI 
1 x mini Display Port 

Audio
ASUS Sonic Studio

Baterai
6 Cells 93 Whrs Battery
Adaptor Daya
Output :
19 V DC, 16.9 A, 330 W
Dimensi
429 x 309 x 44 mm (WxDxH)
Berat
4.1 kg with Battery
VR
VR Ready
Gaming Series
G Series

Catatan
Jaminan: 2 tahun garansi hardware global. *berbeda di setiap negara

BACA JUGA:
Previous
Next Post »