SPESIFIKASI SAMSUNG S8 & S8+

Selamat datang Di Babudownload Tempatnya download Sotware dan aplikasi berkualitas dan juga Info berkualitas juga tentunya.

SPESIFIKASI SAMSUNG S8 & S8+
SPESIFIKASI SAMSUNG S8 & S8+ - Samsung baru-baru ini sudah memperkenalkan Produk teranyar mereka, yaitu Samsung S8 Dan S8+, Dimana Produk ini adalah Kelanjutan dari Produk Smasung Terdahulu Yaitu Samsung S7.
Buat kalian yang Penasaran denga Peforma dan Spesifikasi Dari Samsung S8, Mari kita Cari tau Bersama.

Samsung S8 & samsung S8+ sebenarnya bukanlah Produk yang berbeda, yang membedakan dari dua produk tersebut hanyalah Resolusi bentang layarnya saja, Buat kalian saat ini penasaran dengan isi dalam dari Samsung S8 maka akan saya jawab. Samsung S8 Menggunakan Cpu yang sangat baik untuk saat ini, yaitu Octa-core 2.35 GHz, kemudian Chipset menggunakan Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 - US model | Exynos 8895 Octa - EMEA, untuk GPU samsung S8 di tunjang oleh Adreno 540 - US model, dan untuk RAM kayanya Samsung memang Benar-Benar pelit dengan Urusan, kali ini Samsung hanya menyematkan RAM 4 GB pada produk anyar mereka, yang mestinya Samsung S8 dengan harga yang sangat mahal sudah menyematkan Ram sebesar 6 GB pada Samsung S8, tampaknya julukan Pelit Ram pada Samsung memang benar-benar terbukti.

Tekhnologi & Fitur Samsung S8
Samsung tampaknya banyak sekali memberikan Fitur-fitur keren pada Samsung S8, untuk kalian yang ingin tau, mari kita cari tau bersama-sama.
  • Iris scan

SPESIFIKASI SAMSUNG S8 & S8+
Di mana dengan Tekhnologi ini Samsung S8 hanya dapat di Unlock oleh pemiliknya saja, dimana Iris Scan tidak bisa kita akal-akalin dengan foto ataupun cara lain. Jadi denagn menggunakan Samsung S8 Privasi akan sangat-sangat di jaga.

  • Open with a touch ( membuak dengan satu sentuhan )
SPESIFIKASI SAMSUNG S8 & S8+
Peletakan Lock yang pas, di mana saat kita mengambil samsung S8, kita tidak perlu lagi mencari letak dari Unlock , melainkan sudah di desai di tempat yang memang pasti akan tersentuh kita jika kita memegang Samsung S8, di mana Desain seperti ini tidak ada pada Smartphone lain.

SPESIFIKASI SAMSUNG S8 & S8+
  • Open with your face
SPESIFIKASI SAMSUNG S8 & S8+
Hampir sama dengan Iris Scan tapi berbeda, diman open with face ini membac garis wajah kalian untuk membuka lock, tapi menurut samsung cara ini sedikit lebih lemah dari cara pin ataupun Pola.

  • Kamera Depan
SPESIFIKASI SAMSUNG S8 & S8+

Kamera yang di sematkan pada S8 menurut saya termasuk sedikit pelit, di mana samsung S8 hanya menggunakan kamera 8 MG pada Kamera depan. Dimana mestinya untuk Kamera depan sudah bisa menggunakan Kamera 13-15 MG.

  • Kamera Belakang
SPESIFIKASI SAMSUNG S8 & S8+
Julukan Produsen Smartphone yang Pelit tampaknya memang sangat pantas di berikan pada Samsung, Dimana samsung terbaru S8 hanya menggunakan kamera utama 14 MG yang di tambahkan Sensor dual Pixcel, Meskipun tidak ada tekhnologi menarik dari Kamera Samsung S8 saya yakin hasil dari Kamera Samsung S8 sangat berkualitas, Meskipun pelit samsung sebenarnya lebih mengutamakan kualitas buakan kuantitas. Jadi jangan heran jika ada Vendor Smartphone lain memberikan fitur 16 MG lebih pada kamera tapi saat inigin melakukan editing di PC Resolusi dari fotonya akan terlihat Pecah-pecah.


SPESIFIKASI SAMSUNG S8 & S8+
  • Conect to Smarthome

SPESIFIKASI SAMSUNG S8 & S8+
Fitur serta Tekhnologi ini tampaknya tidak berfungsi banyak di Indonesia, dimana Smarthome masih belum ada, jikapun ada pasti hanya bisa di hitung jari. Dimana kita dapat menegndalikan kemanan serta mengendalikan alat-alat yang ada di rumah, di mana alat yang kita kendalikan juga harus mempuni atau terbaru.
SPESIFIKASI SAMSUNG S8 & S8+

SPESIFIKASI DAN HARGA SAMSUNG S8
Harga Rp 10,4 Jutaan
SPESIFIKASI Samsung Galaxy S8
Jaringan 3G, HSPA, EDGE, 4G LTE
SIM Dual SIM, Nano SIM
Dimensi 148.9 x 68.1 x 8 mm
Bahan Metal, Glass
LED Notifikasi Ada
Fitur IP68 ( tahan air )
3D Touch display
Always-on display
Layar Layar 5.8 Super AMOLED ( 1440 x 2960 piksel )
Kerapatan  ~568 ppi
Gorilla Glass 5
Sistem Operasi OS Android v 7.0 Nougat
TouchWiz UI
Chipset Chipset Exynos 8895
CPU Octa-core (4×2.3 GHz & 4×1.7 GHz)
GPU Mali – G71 MP20
Memori RAM 4 GB
Memori Internal 64 GB
Memori Eksternal up to 256 GB
Kamera Kamera Utama 14 MP, f/1.7, 26mm, phase detection autofocus, OIS, LED flash
Video : 2160p@30fps
Kamera Depan 8 MP, f/1.7, dual video call, Auto HDR
Konektifitas WIFI, 802 .11 a/ b/g/nt, WI-FI hotspot, Bluetooth v4.0 ,A2DP, GPS – A GPS
Micro USB v 2.0, USB OTG
Sensor Iris scanner, Fingerprint, Acelerometer, proximity, Ambient Light, GyroscopeCompass
Baterai Non-Removable, Li-Ion 3000 mAh
Warna Black, White, Gold, Silver, Pink Gold
Skor Antutu

Previous
Next Post »