APLIKASI ANDROID UNTUK INTERNET GERATIS

APLIKASI ANDROID UNTUK INTERNET GERATIS
APLIKASI ANDROID UNTUK INTERNET GERATIS - Internet geratis, siapa yang tidak mau, baik dia kaya ataupun kurang mampu pasti menyukai kata yang satu ini ''INTERNET GRATIS''. Lalu bagaiman caranya biar bisa internet geratis.
Di kesempatan kali ini saya akan berbagi 2 aplikasi buat kalian, di mana aplikasi ini sangat terpercaya dalam urusan Geratisan. Baikk itu Internetan buat browsing,Game , dan lain-lain

Buat kalian para pemula dalam dunia geratisan alangkah baiknya untuk menggunakan aplikasi ini terlebih dahulu, di karnakan dalam di bidang Geratisan kalian di tuntut untuk belajar seluk beluk kenapa bisa GERATIS, karna tidak ada gertisan yang hanya tinggal pakai, dan tidak tau kenapa bisa geratis, dengan aplikasi ini nantinya kalian akan tau bagaimana cara membuat akun fast, cara membuat CONFIG, bahan-bahan apa agar bisa internet geratis, semua akan terbuka dengan perlahan.
jujur dulu sebelum saya berkerja di tempat kerja saya sekarang ini, saya tidak pernah yang namanya ngisi paket buat internetan, yaa hanya brmodalkan apliaksi ini di tambah sama kartu BANGASAT KUNING saya sudah bisa tuh gunain buat main COC nonton video di TUYBE sepuasnya, yang saya lakuakan hanya mengisi pulsa buat memperpanjang masa aktif sim card saja.

Dalam menggunakan HTTP INJECTOR ini kalain hanya cukup mencari config aktif lalu di pasang di aplikasi ini kalian bisa mencarinya di grup-grup FB yang membahas masalah apliaksi ini, buat kalain yang pemuala pasti akan binggung cara menggunakannya, dan yang sering terjadi para pemula menggunakan sebuah aplikasi geratisan dengan Pulsa ada dan Paket ada, dan di lontarkan oleh pemula , ini conec tapi ko pulsa ama paket kepotong. loe kurang dalam tong dalam urusan internetan geratis, untuk mencoba sebuah apliaksi geratisan saya sarankan kamu punya sim card dalam kondisi opok atau no kuota no pulsa, alias 0 rupiah.

Dan saran saya buat kalian yang baru, Pelajarilah bagaimana caranya membuat Config sendiri, jangan hanya bisa ngemis sana sini, omm buatin config sim card ini omm, omm buating yang unlimeted omm, jangan samapai kalaian yang membaca pos saya ini melakukan hal itu, buat yang sudah terlanjur STOP, BELAJAR LAH.

Di no 2 saya sarankan PSIPHON, di No 2 ini sebenarnya aplikasi buat kalian yang sudah mengenal apa itu internet geratis, kalain yang sudah mengenal seluk beluk dunia geratisan, karna menurut saya pribadi aplikasi psiphon agak susah dalam metode setingnya, di mana kita tidak bisa ngisi semau loe di setingan aplikasinya, ya boleh di bilang ini tingkatan dari HTTP INJECTOR. Kelebihan dari Alikasi yang satu ini menurut saya lebih setabinya conecting.

Buat kalian para pemula tapi kalian malas untuk belajar dalam bidang internet geratis dan inginnya cuma menggunakannya saja lebih baik urungkan saja niat kalian, buat berkecimpung di dunia internet geratis, Sebenarnya menurut saya pribadi pengguna internet geratis bukan mencari kata gertis,melainkan mereka yang suka berfikir dan memecahkan tekateki dengan hadiah bisa merasakan internet geratis, Jadi di mana ada usaha ada jalan, tanyakan saja jika kalian mengenal seseorang yang menggunakan internet geratis, apa benar mereka selalu begadang, mencoba ini itu, merubah racikkan host,bug, IP mereka, bahkan ada yang sampai satu bulan mempeljari baru bisa merasakan yang namanya internet geratis, itupun jika beruntung bisa mendapatkan yang unlimeted, kebanyakan dari mereka hanya bisa mendapatkan internet geratis yang limit alias berbatas.
okeh mungkin cukup ocehan ga jelas saya, semoga apa yang saya bagikan kali ini dapat berguna buat semua, tujuan saya berbagi ini bukan untuk kalian bisa internetan geratis tapi dengan media ini semoga saja saya bisa membukakan ribuan pintu ilmu buat kalain, karna saat kalian berkecimpung dalam urusan geratisan ini kalian akan tau betapa luasnya dunia, dan begitu kecilnya dunia.
Previous
Next Post »