Cara Root Xiaomi Redmi 3/3Pro/3 Prime 100% Berhasil !!!

Cara Root Xiaomi Redmi 3/3Pro/3 Prime 100% Berhasil !!! - Kalian pengguna Smartphoen Dari Xiaomi, dengan Model Redmi 3, Redmi 3 Pro, dan Redmi 3 Prime, Dan ingin melakukan Root Terhadap Smartphone kalian. Jika itu tuuan kalian maka Tidak salah Kalian Masuk kedalam Artikel ini gan. Karena Di artikel inisaya akan membahas Cara Root Xiaomi Redmi 3/3Pro/3 Prime 100% Berhasil !!!.
Untuk melakuakan Root siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya Gan.
  1. PC/Laptop Punya Sendiri atau Punya Teman, Atau hasil Curian.
  2. Kabel USB dari Smartphone
  3. Smartphonenya, jika Belum ada Beli atau Curi dahulu punya orang
  4. Baterai samrtphone 80%
  5. Rumah untuk berteduh
  6. Ranjang Untuk Tidur+Bantal Gulingnya
  7. Seting Terlebih dahulu Smartphone Xiaomi kalian, Entah model samrtphone kalian apa dari 3 nama model di atas gan, Jika tidak ada jangan Coba-coba yaa gan. Cara setingnya gini gan, Pergi ke pengaturan > About Phone > Tekan MIUI Version 7x.
    Kemudian kembali ke pengaturan > Additional Setting > Developer Options > akfitkan USB Debugging.
Jika sarat di atas sudah terpenuhi sekarang lengkapi sarat Kedua Gan, Silahkan Download sarat Kedua ini Di bawah gan.
Nah jika Sudah semua, Maka Mulailah Praktek kita Gan, Beli masker terlebih dahulu Gan ke apotik.(WKWKWKWKWK).

Praktek ROOT  Xiaomi Redmi 3/3Pro/3 Prime 100% Berhasil !!!
  1. Instal terlebih dahulu Minimal ADB dan Fastboot, Pada PC/Laptop kalian, Ingat di PC, Bukan Di Smartphone. Jika Ada yang bialang ga bisa Di Instal Goa Tabok Loe karena loe Bodoh.
  2. Lalu pindahkan File SU Ke Smartphone kalian, Terserah kalian meletakkannya di mana, kalu saya meletakkannya di File Download.
    Cara Root Xiaomi Redmi 3/3Pro/3 Prime 100% Berhasil !!! 
  3. Setelah itu, Matikan Smartphone kalian, kemudian sambungkan Smartphone Ke PC menggunkan kabel USB, Bukan Kabel Listrik ya Gan, Ingat Kabel USB, Bukan Kabel apa..???....Pinterrrrr.
  4. Kemudian Exstrak Flasher Toolkit, Di tempat yang mudah kalian temukan, jangan sampai kalian pusing hanya gara-gara lupa tempat exstrakkannya , Goa siram loe sama Harpick.
  5. Buka Folder Flasher toolkit, kemudian jalankan FLASHER TOOLKIT IDOv1.bat” dengan cara di klik kanan > Run As Administrator. Ingat Klik kanan.
    Cara Root Xiaomi Redmi 3/3Pro/3 Prime 100% Berhasil !!!
  6. Dan akan ada Tampilan Seperti gambar Di bawah ini gan.
    Cara Root Xiaomi Redmi 3/3Pro/3 Prime 100% Berhasil !!!
    Jika Gambar yang keluar bukan seperti di atas, Malah Gambar Maria Ozawa, Dapat di pastikan Niat Kalian sudah salah, Ingat yaa.
  7. Lalu pilih yang No 1, karena kita akan melakuakan Instal TWRP terlebih dahulu Gan, patikan Setingan USB debug sudah di centang ya Gan. masih ada yang lupa, Makanya Fokus gan, jangan hanya pelongo planga kaya ayan.
  8. setelah kalian klik maka proses Instalasi TWRP akan berlangsung.
  9. Setelah Instalsi Selesai, maka otomatis Smar5tphone kalian kan masuk dalam Mode TWRP.
  10. Lalu cari File SU, jika sudah kalian temukan maka instal lah SU dengan cara klik File kemudian Geser arah panah ke kanan.
  11. Tunggu proses instalan Selesai gan.
  12. Jika sudah Back, kemudian pilih Raboot. Klik geser kanan.
  13. Maka Smartphone Kalian akan Melakuakn Reboot yang sedikit lama pada biasanya, Tunggu saja sampai smartphonenya msuk ke sistem.
  14. DONE,,, BERHASIl!!!
Nah mungkin hanya ini yang dapat saya baikan untuk kalian semua, Semoga Apa yang saya bagikan ini dapat berguna untuk orang banyak, Jika ada yang kesulitan dalam hal ini Silahkan Komen di bawah Gan. Wasalam



Previous
Next Post »